Tuesday, April 7, 2020
Artikel Terbaru
 border=
 border=

Inilah Waktu Termudah Jin Dan Santet Masuk Tubuh Manusia

downloadh

 

Sebelumnya pernah saya sampaikan mengenai kemungkinan jin dan santet yang dapat menembus seseorang. Juga tentang bagaimana dukun melakukan kontrak dengan jin. Di bawah ini saya akan sampaikan secara ringkas mengenai waktu dan saat jin dan santet dapat masuh ke dalam tubuh manusia secara mudah, yaitu:

 

1). Waktu tatkala manusia jauh dari Allah dan lalai dari dzikir kepada Allah. Orang yang tidak mengenal Allah dan hatinya kosong dari Allah, akan sangat mudah dimasuki jin dan santet. Ia tidak mempunyai “kekebalan spiritual” sehingga dengan mudahnya jin dan santet akan menembus tubuhnya.

  1. Waktu tatkala manusia melakukan maksiat kepada Allah dan suka tinggal di tempat-tempat maksiat. Dalam kondisi seperti ini, setan sedang gentayangan bersamanya. Ia sedang berada di tengah-tengah pesta setan. Ia lalau dengan Tuhan. Kondisi kekosongan Tuhan ini mempermudah jin dan santet masuk dalam tubuhnya.
  2. Seseorang tertimpa kesedihan yang mendalam sehingga lupa dengan Allah. Ini bisa terjadi tatkala manusia sedang tertimpa bencana atau ujian. Ia terlalu larut dalam kesedihan dan tidak mengembalikan persoalan kepada Allah. Padahal tatkala terkena musibah semestinya ia beristirja dengan memandang semua persoalan datang dari Allah dan akan kembali kepada Allah. Ia mengucapkan kata, Innaa lillah wa innaa ilaihi raajiuun”.
  3. Ketakutan yang berlebuhan sehingga seseorang lalai dan melupakan Allah. Seorang muslim sejatinya tidak takut dengan siapapun selain Allah. Manakala ia merasa takut dengan yang lain, apa lagi takut dengan jin secara berlebihan, maka di waktu inilah jin dan santet akan mudah masuk ke dalam tubuhnya.

Ringkasnya bahwa jin dan santet akan mudah masuk ke dalam tubuh manusia yang hatinya kosong dari Allah. Sebaliknya, jika hati seseorang selalu mengingat Allah, selalu beribadah kepadanya dan berdzikir sepanjang waktu, maka orang ini sulit ditembus jin dan santet. kekuatan tersulit jin menembus manusia adalah waktu di mana manusia selalu bersikap ikhlas. Sehebat apapun santet, dan sekuat apapun jin tidak akan bisa menembus orang yang ikhlas.

قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ (40). إِلَّا عِبَادَكَ مِنْهُمُ الْمُخْلَصِينَ
Artinya: Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma`siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, () Kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka”.  (Al-Hijr: 39*40)

 

Comments

comments

 border=
 border=

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

11 − four =

*