Saturday, July 21, 2018
Artikel Terbaru
 border=
 border=

Hebat, Di Pesawat Ini Ada Mushalla

Jika Anda hendak bepergian jauh dan naik pesawat, umumnya ada masalah ketika Anda akan shalat. Pesawat tidak menyediakan mushalla sehingga penumpang shalat sambil duduk, atau berdiri di dekat dapur yang tempatnya tidak terlalu luas. Namun tidak dengan pesawat ini; Saudia Airlines. Pesawat ini di bagian belakang, terdapat mushalla kecil yang cukup untuk shalat jamaah hingga 7 orang. Cukup lumayan bukan?

Mushalla ini awalnya adalah deretan 6 kursi dari dua shaf belakang. 6 kursi tersebut lantas dicabut, lalu ditaruh karpet dan dibuatkan satir di sebelah kanan dan kiri sehingga ruangan menjadi tertutup. Tak lupa pula disediakan sajadah dan mukena. Ia berubah menjadi mushalla mini. Anda dapat melaksanakan shalat di pesawat dengan tentang. Anda tidak perlu shalat sambil duduk, atau berdiri dengan mencari tempat sempit yang cukup merepotkan.

Bagi sebagian pembisnis, mungkin akan merasa rugi dengan mencabut 6 kursi belakang. Karena ini akan mengurangi 6 tiket pesawat yang hasilnya cukup lumayan. 6 kursi, jika dikalikan sekian puluh kali penerbangan, tentu menjadi uang yang tidak sedikit. Namun tidak bagi Saudia Airlines lain. Perusahaan ini lebih memilih untuk memberikan hak ibadah bagi penumpang muslim, daripada meraih sedikit keuntungan. Saudi Airlain layak untuk menjadi isnprirasi bagi para pembisnis muslim, untuk selalu memberikan ruang ibadah bagi para karyawan atau pengunjung. Biarkan Allah yang akan menggantikan “kerugian abstrak” dengan keuntungan yang hakiki.

==================================

Bagi yang ingin wakaf tunai untuk pembangunan Pondok Modern Almuflihun, silahkan salurkan dananya ke: Bank BNI Cabang Magelang dengan no rekening: 0425335810 atas nama: Yayasan Al Muflihun Temanggung. SMS konfirmasi transfer: +201120004899

Comments

comments

 border=
 border=

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Open