Sunday, December 8, 2019
Artikel Terbaru
 border=
 border=

Babat Kebun Jambu Untuk Pembangunan Ponpes Almuflihun

 

Ramadhan bukan lalu,  Yayasan Almuflihun Temanggung mulai babat kebun jambu untuk proses pembangunan Pondok Pesantren. Kami juga mulai nyicil beli batu. Rencananya, Syawal ini akan mulai pembangunan. Kami harus memulai, meski dengan penuh keterbatasan.  Barangkali dengan ini, dapat memantik para donator yang hendak wakaf guna pembangunan Pondok Pesantren.

Tentu masih banyak sekali dana yang kami butuhkan. Siapapun dipersilahkan untuk ikut berpartisipasi dan menyumbangkan hartanya ke Yayasan. Harta yang disumbangkan, insyaallah barakah, menjadi sedekah jariyah yang pahalanya selalu mengalir hingga ahir masa, dan kelak akan menjadi istanah megah di surga. Kami mengajak Anda semua untuk ikut bergabung bersama kami. Sekecil apapu, di mata Allah adalah besar dan luar biasa insyaallah.

Bagi yang hendak wakaf tunai untuk pembangunan Pondok Modern Almuflihun, silahkan salurkan dananya ke: Bank BNI Cabang Magelang dengan no rekening: 0425335810 atas nama: Yayasan Al Muflihun Temanggung. SMS konfirmasi transfer: +20112000489

 

 

 

 

Comments

comments

 border=
 border=

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

eighteen − ten =

*